Fashion Anak Wanita  Fashion Anak Pria  Fashion Anak Balita  Fashion Anak Muslim

Sabtu, 05 Juli 2014

Baju Jumper Bayi


Apa sih baby jumper itu? Baby Jumper itu kaos terusan. Biasanya terdapat kancing di bagian kakinya. Sangat cocok untuk bayi yang usia sekitar 3 bulan atau yang mulai menggunakan popok.



Beberapa orang tua lebih suka mengenakan kaus dan celana kodok untuk si kecil yang baru lahir. Alasan utamanya karena cuaca di Indonesia cenderung panas. Alasan yang tepat sekali. Sayangnya ada beberapa kelemahan mengenakan hanya kaus dan celana kodok saja. Kelemahan utamanya saat bayi mulai banyak bergerak, coba perhatikan pasti kausnya terangkat sampai dadanya.  Sementara popoknya jadi bergeser-geser karena celana kodoknya sulit menahan gerakan bayi yang aktif.

Disinlah perlunya memakai baby jumper. Baby Jumper pemakaiannya sangat mudah sekali, tinggal dimasukkan dari atas seperti kaus. Cocok untuk bayi yang belum kuat mengangkat kepala. Setelah dipakai bahannya yang terbuat dari kaus dan cenderung melar menjaga perut bayi tetap tertutup biarpun si kecil banyak bergerak.

Baby Jumper juga mampu menahan popok agar tetap pada tempatnya sehingga tidak mudah bocor pada saat si kecil pipis atau pup. Bila waktunya ganti popok atau pup juga tidak sulit menggantinya, tinggal buka kancing bawahnya saja.

Dan yang paling penting adalah baby jumper memberikan kehangatan selimut untuk si kecil karena bentuknya menutupi seluruh tubuh. Baby Jumper paling pas digunakan saat bepergian sehingga praktis bila di tengah jalan perlu mengganti-ganti popok jadi bunda tidak perlu bingung atau panik. Pastikan pilih baby jumper yang lembut dari bahan kaos dengan ukuran yang sesuai untuk ukuran si kecil sehingga si kecil merasa nyaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.