Fashion Anak Wanita  Fashion Anak Pria  Fashion Anak Balita  Fashion Anak Muslim

Jumat, 04 Juli 2014

Baju Bayi Perempuan 6 Bulan


Sebelum tergoda berbagai pilihan pakaian bayi yang super cute, lengkapi koleksi baju bayi anda dengan pilihan berikut ini. Biasanya ukuran pakaian bayi dibedakan menjadi new born, 3 bulan, 6 bulan, 9 bulan dan 12 bulan. Sebaiknya utamakan kenyamanan untuk pakaian sehari-hari. Bahan yang lembut, bertahan lama (sanggup menjalani pencucian berulang kali) menjadi poin paling penting.



1. Baju terusan
Kebanyakan baju terusan untuk bayi berbentuk piyama. Di bulan pertama, bayi lebih banyak tidur, jadi baju ini nyaman untuknya. Utamakan yang mempunyai kancing atau bukaan di bagian depan hingga kaki yang memudahkan Anda untuk mengganti kan pakaiannya tanpa menariknya melewati kepala. Pastikan baju terusan dapat dibuka di bagian bawah untuk mengganti popok.

2. Kaus
Pilih kaus dengan rongga leher yang cukup lebar atau mempunyai kancing bukaan di bagian leher dan pundak agar bisa melewati bagian kepala dengan mudah.

3. Baju luaran
Bisa berupa sweater, jaket, cardigan yang gampang dipakai dan dilepas dengan mudah atau bukaan depan dan bagian lengan cukup longgar. Beli dalam ukuran yang lebih besar. Manfaatkan untuk melindungi kepala saat cuaca dingin.

4. Legging atau celana
Pilih celana dengan pinggang karet yang gampang dipakai dan melar jika anak bertambah berat badannya.

5. Kaus kaki atau soft booties
Saat bayi mulai belajar jalan diatas permukaan yang licin seperti lantai, berikan kaus kaki atau soft booties dengan alas karet.

6. Piyama/baju tidur
Pertimbangkan 3 hal: kenyamanan, keamanan, dan kepraktisan saat harus mengganti popoknya di tengah malam. Walaupun sangat menggemaskan bentuknya, hindari model yang  membutuhkan banyak usaha untuk memakainya kalau tidak mau repot.

Nah itu dia informasi tentang baju bayi perempuan 6 bulan yang bisa anda terapkan dalam memilih baju bayi untuk anak anda dan semoga bermanfaat.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.