Fashion Anak Wanita  Fashion Anak Pria  Fashion Anak Balita  Fashion Anak Muslim

Jumat, 04 Juli 2014

Baju Bayi Perempuan 12 Bulan


Pakaian bayi biasanya berukuran sebagai bayi prematur, bayi baru lahir, 3 bulan, 6 bulan, 9 bulan, dan 12 bulan. Beberapa bayi tidak perlu ukuran bayi baru lahir, tapi itu sulit untuk memprediksi di muka, sehingga Anda mungkin ingin memiliki beberapa di tangan. Juga, bayi tumbuh dengan cepat, jadi pastikan Anda memiliki ukuran baju berikutnya.



Untuk dipakai sehari-hari, pikirkan kenyamanan dan kemudahan. Carilah yang bahan nya lembut, lapang, pakaian tahan lama yang memungkinkan kebebasan anak Anda untuk bergerak dan mengeksplorasi dan yang dapat menyimpan hingga melalui sering dicuci.

Jika Anda membeli pakaian bayi organik. Ini dibuat tanpa pewarna atau bahan kimia keras yang berpotensi membahayakan, tapi itu biasanya harga premium - dan beberapa akan mengatakan itu benar-benar diperlukan. Apapun yang Anda pilih, gunakan yang lembut, deterjen ramah bayi untuk menghindari iritasi pada kulit.

Shirts : Carilah T-shirt dan turtleneck dengan banyak ruang di leher, atau terkunci di leher, sehingga mereka mudah tergelincir di atas kepala anak Anda. Banyak orang tua lebih memilih gaya yang pergi ke perut dan popok dan snap di selangkangan.

Legging atau pull celana : Memisahkan memungkinkan Anda untuk mengubah salah satu bagian dari pakaian kotor tanpa perakitan pakaian baru, jadi mereka berguna untuk ada di tangan. Carilah ikat pinggang elastis yang sesuai dengan mudah atas popok bayi Anda dan perut dan memperluas saat ia memperoleh berat badan.

Lapisan luar : Sweater, jaket bulu, dan kaus yang mudah untuk memakai dan lepas landas. Banyak anak-anak kecil tidak suka mendorong kepala mereka melalui lubang leher kecil. Membeli ukuran lebih besar dan mencari item dengan lengan baju longgar yang tidak akan memerlukan menarik-narik dan rewel. Kerudung membantu untuk usia ini hanya slip satu di atas kepala bayi Anda saat suhu dingin.

Hindari pakaian yang telah menggantung string, jumbai, dan pita ini bahaya tersedak.

Topi dan sarung tangan : Sebuah topi matahari bertepi lebar untuk musim panas dan topi hangat yang menutupi telinga di musim dingin harus melakukan trik. Mittens untuk bayi yang berbentuk seperti tas dengan elastis di pergelangan tangan, membuat mereka mudah untuk mendapatkan dan mematikan tangan-tangan kecil.

Kaus kaki atau booties : Anda akan membutuhkan banyak kaus kaki untuk di dalam ruangan dan beberapa booties untuk dipakai di luar ruangan.

Sepatu : Anda mungkin tidak perlu membeli nyata, sepatu bersol keras selama tahun pertama bayi Anda. Beberapa dokter menyarankan menunggu sampai anak Anda adalah walker kuat karena sepatu dapat mengganggu perkembangan. Sampai bayi Anda ambling dengan baik, menutupi kakinya dengan kaus kaki atau booties yang memiliki dasar nonskid.

Baju tidur : Ada tiga hal yang perlu dipikirkan ketika berpakaian bayi Anda untuk tidur: kenyamanan bayi Anda, keamanan, dan kemampuan Anda untuk sampai ke tengah of the night popok kotor yang tak terelakkan. Tidak peduli seberapa lucu terlihat, hindari pakaian tidur yang rumit terkunci atau membutuhkan banyak usaha untuk mendapatkan.

Lembut, bahan alami seperti katun bernapas nyaman, dan jika mereka pas mereka alternatif yang baik untuk sintetis, tahan api pakaian (biasanya terbuat dari polyester). Hindari pita, string, dasi, dan barang-barang dekoratif lainnya yang bisa mendapatkan melilit bayi dan menimbulkan bahaya tersedak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.