Fashion Anak Wanita  Fashion Anak Pria  Fashion Anak Balita  Fashion Anak Muslim

Senin, 17 September 2012

Mainan Anak-anak dari INTEX




INTEX Toys dengan bangga menawarkan mainan berkualitas untuk anak-anak dari segala usia, mengambil alih tanggung jawab dari orang tua yang sibuk dengan menjaga anak-anak mereka diduduki apakah mereka malaikat kecil yang lucu atau remaja ceria. Musim liburan sekolah adalah waktu dimana semua aktifitas adalah bergembira! Anak-anak berpikir ini adalah ide bagus dan mereka akan benar-benar tertarik untuk bermain dan bersenang-senang dalam kebebasan.

Mainan Anak-anak dari INTEX memahami beberapa tahun pertama kehidupan setiap anak bisa begitu penting dalam perkembangan mereka sehingga kita berhati-hati ekstra untuk menyediakan berbagai pilihan untuk menghibur pecinta mainan muda. Itu berarti memilih mainan kami untuk melayani orang-orang kecil yang sensitif yang membutuhkan sedikit perhatian dan perawatan ekstra, memastikan mereka menemukan dunia bermain di lingkungan yang aman.






Permainan dengan tema berair, kami menyajikan Safari Sandboat pasir, daerah tanjung berpasir kapal berbentuk tertutup lengkap dengan roda kemudi Kapten sesuai untuk anak-anak berusia 3 dan lebih. Ini playset petualang memungkinkan anak Anda untuk belajar untuk menciptakan karya sandcastle atau berpura-pura menjadi bajak laut di laut lepas, mengembangkan imajinasi mereka dan keterampilan kreatif.


Hal ini dapat tampak seperti sedikit tantangan ketika datang untuk memilih mainan baru yang menarik untuk menambah jangkauan, tapi kami sudah berhasil mengumpulkan cukup koleksi. Lupakan mainan imajinatif Anda mungkin memiliki sebagai seorang anak, saat ini bahkan balita terkecil memiliki dunia kemungkinan menyenangkan tersedia bagi mereka.

Hubungi kami melalui sms di nomor 081317067744 untuk mendapatkan layanan informasi dan penjualan produk Mainan Anak-anak dari INTEX.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.