Fashion Anak Wanita  Fashion Anak Pria  Fashion Anak Balita  Fashion Anak Muslim

Sabtu, 05 Juli 2014

Baju Muslim Bayi Perempuan


Mengajarkan sang anak bayi untuk memakai busana yang sesuai dengan syar’I mungkin merupakan hal baik yang harus diajarkan oleh orang tua, terlebih lagi kini banyak variasi model dengan berbagai pilihan bahan yang bisa disesuaikan dengan sang bayi, untuk harga baju muslim bayi perempuan pun terbilang bervaratif dapat disesuaikan dengan budget yang anda miliki.



Untuk masalah model baju muslim bayi sama bervariasinya dengan baju muslim untuk anak-anak namun untuk baju muslim bayi lebih menonjolkan kesan colorfull yang memang menandakan masa-masa bayi yang masih sangat lucu dan polos.

Ketika memilih baju bayi perempuan sebaiknya pilihlah pakaian yang bahannya nyaman dipakai oleh sang bayi. Bayi mudah berkeringat, sehingga pilihlah bahan yang mudah menyerap keringat. Model baju bayi perempuan memang beragam & lucu-lucu, namun ada baiknya pilihlah model baju yang tidak terlalu rumit dalam pemakainnya. Pilihlah yang simpel tapi berjiwa bayi.

Aksesoris atau pernak-pernik seperti batu-batu, manik-manik banyak menghiasi baju bayi perempuan. Ada baiknya pilihlah baju beraksesoris yang tidak membahayakan bayi. Dikarenakan batu-batu atau manik-manik berukuran kecil & banyak yang ujungnya runcing, sehinggga bisa melukai atau tertelan oleh bayi.

Tips baju bayi perempuan berikutnya masalah pemilihan warna. Jangan mengotak-ngotakan warna antara bayi laki-laki & bayi perempuan. Bukan berarti bayi perempuan harus selalu memakai warna pink. Bayi perempuan pun tetap terlihat manis meski memakai warna-warna gelap seperti hitam, coklat, abu. Tapi tentu saja dengan sentuhan gaya khas bayi perempuan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.